oleh

Belum Semusim di Manchester City, Agen Haaland Kirim Kode ke Real Madrid

Agen Erling Haaland, Rafaela Pimenta mengirim sinyal bagi Real Madrid jika tentang peluang datangkan kliennya. Pimenta membeberkan bahwa Real Madrid menjadi salah satu tim yang menginginkan Haaland sebelum bergabung dengan Manchester City. 

 

Sebelumnya terdapat laporan bahwa dalam klausul rilis Haaland terdapat pelepasan khusus untuk Real Madrid di tahun 2024. Namun kabar burung itu dibantah langsung oleh sang pelatih, Pep Guardiola. 

Kali ini kabar kedekatan Haaland dengan Real Madrid kembali berhembus. Bedanya, kabar tersebut saat ini seakan dibuat oleh agen Haaland sendiri. Pimenta menyebutkan Real Madrid sebagai tim impian setiap pemain. 

“Ada (minat dari) Premier League dan kemudian ada juga (Real) Madrid. Mereka (Madrid) memiliki sesuatu yang juga merupakan impian para pemain,” kata Pimenta dikutip dari BBC. 

Sinyal yang diberikan Pimenta cukup jelas ditujukan bagi Real Madrid. Pimenta memberikan pujian bagi Real Madrid tentang prestasi gemilang mereka di Liga Champions. 

Pujian ini tentu juga menjadi hinaan bagi tim Haaland saat ini, Manchester City. Pasalnya The Citizen selalu gagal meraih Liga Champions dalam lima musim terakhir, salah satunya dijegal Real Madrid di semifinal musim lalu. 

“Madrid terus melakukan keajaiban ini. Mereka tidak memiliki kompetisi mingguan, tetapi mereka memiliki Liga Champions,” ujar Pimenta. 

Pimenta menyebut setiap kliennya pasti telah membuat rencana masa depan bahkan sejak usia 15 tahun. Mungkin saja Haaland memasukkan Real Madrid sebagai tim impiannya saat membuat rencana tersebut. 

Pimenta juga sempat menerangkan alasan Haaland memilih Manchester City dibandingkan tim Premier League lainnya. Selain karena ayahnya mantan pemain City, kehadiran Pep Guardiola juga membuat Haaland memutuskan untuk memilih Etihad Stadium. 

“Kami membuat rencana, ya, kami membuat rencana meski mereka berusia 15 tahun. Kami tidak bisa duduk dan menunggu.” 

“Sekarang ketika kami berbicara dengan pemain, dan bertanya apa tujuan mereka, mereka mengatakan Premier League. Mereka tidak mengatakan tim, City, Chelsea, Arsenal, mereka mengatakan Premier League,” tambah Pimenta. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed