Site icon 7UPTIMES

Lagi, Nicolo Barella Masuk Daftar Belanja Liverpool

Nama gelandang andalan Inter Milan Nicolo Barella kembali dikaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool.

Barella mengawali kariernya bersama Cagliari. Pada tahun 2019 ia dipinjamkan ke Inter Milan.

Semusim kemudian Inter mempermanenkan statusnya dari Cagliari dan mengontraknya selama empat tahun. Barella kemudian menjadi pilar penting Nerrazurri.

Inter sangat puas dengan penampilannya. Mereka kemudian memutuskan untuk memperpanjang kontraknya sampai tahun 2026.

Liverpool sebelumnya dilaporkan tengah mencari gelandang baru. Nama Nicolo Barella dikabarkan masuk radar transfer The Reds.

Namun kabar tersebut kemudian menghilang seiring berjalannya waktu. Liverpool justru ramai dikaitkan dengan gelandang lainnya.

Namun kini nama Barella dikabarkan muncul lagi dalam pantauan Liverpool. Berita ini dirilis oleh Gazzetta dello Sport.

Liverpool dilaporkan bakal kesulitan untuk bisa memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan. Pasalnya Nerrazurri diklaim enggan melepasnya.

Di sisi lain Barella sendiri juga mengaku bahagia di Inter. Apalagi pihak Nerrazurri disebut siap menjadikannya sebagai wakil kapten Nerrazurri di bawah Lautaro Martinez.

Akan tetapi Liverpool dikabarkan masih berpeluang untuk memboyongnya dari Inter. Sebab Nerrazurri diklaim bisa tergoda untuk melepas Barella jika ada penawaran minmal 80 juta euro.

Liverpool sendiri akan belanja besar pada musim panas 2023 mendatang. Hal tersebut sudah dikonfirmaskan oleh Jurgen Klopp.

Sebab timnya memang butuh pemain baru di pos lini tengah. Pasalnya pemain seperti Jordan Henderson dan Fabinho tampak mengalami penurunan performa.

Selain itu ada tiga pemain yang kemungkinan besar cabut dari Liverpool secara gratis. Mereka adalah James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Beberapa pemain sudah dikaitkand dengan Liverpool selain Nicolo Barella. Di antaranya ada Jude bellingham, Matheus Nunes, hingga Ryan Gravenberch.

Exit mobile version