Site icon 7UPTIMES

Andrea Cambiaso Sangat Berperan Dalam Kemenangan Bologna Atas Inter Milan

Bologna sukses meraih kemenangan atas Inter Milan dan hal tersebut tak lepas dari peran Andrea Cambiaso, yang layak diberi penghargaan Man of the Match.

Bologna menjamu Inter di pekan ke-24 Serie A 2022/2023 di Renato Dall’Ara, Minggu (26/02/2023) malam WIB. Pertandingan ini berlangsung menarik.

Bologna tampil berani. Mereka pun memberikan perlawanan sengit pada Inter.

Sejumlah peluang tercipta. Namun pada akhirnya cuma satu gol saja yang tercipta yakni melalui aksi Riccardo Orsolini.

Riccardo Orsolini boleh jadi pemain yang menentukan hasil akhir laga Bologna vs Inter Milan. Jerdy Shouten juga berperan memberikan assist atas terciptanya gol Orsolini.

Namun penampilan kedua pemain tersebut masih kalah bersinar dibandingkan Andrea Cambiaso. Bahkan bek kiri Bologna itu tampil paling apik dibandingkan semua pemain lainnya di lapangan.

Pasalnya ia mendapat rating tertinggi dari WhoScored yakni 7.88. Ia pun layak dijadikan Man of the Match di laga Bologna vs Inter Milan ini.

Andrea Cambiaso mencatatkan dua tembakan ke pertahanan Inter Milan di sepanjang laga. Dua-duanya pun tepat ke sasaran.

Cambiaso juga mencatatkan empat dribel sukses di laga itu. Jumlah itu yang paling banyak dibandingkan pemain Bologna lainnya.

Satu umpan silang juga ia lepaskan, tapi tak mengenai sasaran. Cambiaso juga mencatatkan empat umpan panjang, tapi hanya dua yang sampai ke target.

Cambiasso juga tercatat melepaskan tiga tekel sukses di laga tersebut. Ia juga menambahkan satu intersep.

Exit mobile version