oleh

Demi Permanenkan Joao Felix, Chelsea Siap Korbankan Mason Mount

Klub Premier League Chelsea dikabarkan siap menumbalkan Mason Mount ke Atletico Madrid agar mereka bisa mempertahankan Joao Felix secara permanen di Stamford Bridge.

Musim ini Chelsea mendatangkan banyak pemain baru. Salah satunya adalah Felix, yang dipinjam dari Atletico pada bursa transfer musim dingin 2023 kemarin.

Ia dipinjam selama setengah musim. Felix sempat membuat kesan buruk dengan mendapat kartu merah di laga debutnya.

Namun demikian belakangan muncul kabar bahwa Chelsea kesengsem pada pemain asal Portugal tersebut. Mereka pun dikabarkan tertarik untuk memboyong Felix secara permanen di akhir musim nanti.

Sekarang ada perkembangan terkait keinginan Chelsea mempermanenkan Joao Felix. The Blues dikabarkan serius ingin mempertahankan Felix di Stamford Bridge musim depan. Pasalnya Felix dianggap sanggup membantu Chelsea meraih kesuksesan dalam jangka panjang. The Blues pun kabarnya sudah mempersiapkan proposal tukar guling pada Atletico Madrid.

Kabar ini dilansir oleh Marca. Mereka melaporkan bahwa Chelsea siap melepas Mason Mount ke Atletico musim depan. Namun laporan itu mengklaim bahwa mungkin ada masalah yang akan dihadapi Chelsea. Atletico Madrid mungkin akan kesulitan membayar gaji besar yang diiterima Mason Mount. Selain itu masih ada masalah lain. Pihak Atletico kabarnya enggan melakukan tukar guling atau tukar tambah pemain.

Atletico disebut hanya ingin menerima uang dalam bentuk tunai. Los Rojiblancos sendiri berharap bisa mendapat lagi sebagian modal yang mereka keluarkan untuk memboyong Felix dari Benfica pada tahun 2019 silam.

Saat itu Atletico memang harus merogoh kantongnya dalam-dalam. Demi memenangkan perburuan Felix, mereka menebusnya dari Benfica seharga 126 juta euro.

Laporan itu tak menyebut berapa nominal yang akan diminta Atletico. Mereka disebut akan coba melihat dahulu performa Felix sebelum memberikan label harga pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Joao Felix belum lama ini memberikan komentarnya terkait Chelsea. Ia mengaku takjub dengan berbagai fasilitas yang ada di klub tersebut dan tak ragu menyebut The Blues sebagai klub tajir.

“Chelsea adalah klub top, dan mudah untuk bilang bahwa ini adalah klub yang sangat, sangat kaya,” seru Felix dalam wawancara dengan AS.

“Fasilitas di sini sangat, sangat bagus, mereka punya segalanya. Mereka punya banyak orang di sekitar tim sehingga semuanya baik-baik saja dan itu membuat perbedaan. Ini terstruktur dengan sangat baik,” pujinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed