oleh

Michail Antonio Mengecam Pihak Yang Menggoyang Posisi Jurgen Klopp di Liverpool

Striker West Ham Michail Antonio mengecam keras pihak-pihak yang menggoyang posisi Jurgen Klopp di Liverpool.

Musim ini magis Klopp di Liverpool tak terlihat. Pasalnya penampilan The Reds amburadul.

Liverpool kesulitan meraih hasil positif secara konsisten. Mereka kini tak akan bisa bersaing meraih gelar juara Premier League.

Mereka bahkan terancam gagal masuk zona empat besar liga. Sekarang Liverpool ada di peringkat sembilan klasemen Premier League dengan koleksi 28 angka dari 18 laga.

Ambyarnya performa Liverpool ini membuat sebagian fans Liverpool emosi. Mereka lantas menuntut Fenway Sports Group (FSG) agar cabut dari Anfield.

Pasalnya mereka dianggap pelit dalam memboyong pemain baru. Mereka juga dianggap tak punya ambisi untuk membawa Liverpool juara.

Namun ada juga yang kemudian menyenggol Jurgen Klopp. Mereka menyebut waktu Klopp di Liverpool sudah habis.

Digoyangnya posisi Jurgen Klopp di Liverpool ini menarik perhatian striker West Ham, Michail Antonio. Ia lantas mengecam keras pihak-pihak yang menyenggol posisi Klopp.

Ia menganggap mereka bersikap konyol dan bodoh. Pasalnya Klopp sebelumnya punya peran besar dalam membangkitkan Liverpool dari tidur panjangnya.

“Wow, itu konyol! Anda tidak bisa [melakukan itu]. Itu menggelikan. Menyingkirkannya hanya akan menjadi suatu kebodohan,” ketusnya pada The Footballer’s Podcast, via Liverpool Echo.

“Ia memenangkan [trofi] Premier League bersama Liverpool. Pada akhirnya, begitu banyak manajer yang berada di sana dan mereka belum bisa melakukannya,” sambung Antonio.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku ia sudah mendengar bahwa posisinya di Anfield digoyang. Namun ia menegaskan tak akan cabut dari skuad The Reds.

“Entah perubahan posisi manajer atau banyak hal lain yang berubah. Jadi, sejauh yang saya ketahui kecuali seseorang memberi tahu saya [untuk pergi] saya tidak akan pergi,” tegasnya seperti dilansir Goal.

Sekarang ini kontrak Klopp di Liverpool masih berlaku sampai tahun 2026 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed