oleh

Raksasa Premier League Manchester United Mau Bajak Olivier Giroud Dari AC Milan

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Olivier Giroud dari AC Milan.

Man United sejak awal musim ini memang kekurangan asupan penyerang. Mereka belum mendapatkan pengganti Edinson Cavani.

Kini stok penyerang mereka makin menipis. Sebab Cristiano Ronaldo juga sudah cabut dari Old Trafford.

Erik Ten Hag, manajer MU, sudah menegakan ia ingin klub mencari striker baru pada Januari 2023 ini. Perekrutan penyerang ini pun tampaknya jadi prioritas utamanya.

Erik Ten Hag sebelumnya sudah mengatakan ia ingin Manchester United mencari striker baru pada Januari 2023 ini. Namun meski hal itu sulit dilakukan, ia akan tetap mencobanya.

“Saya rasa transfer di musim dingin itu selalu jadi sesuatu yang sulit,” keluh Ten Hag kepada MUTV.

“Di bursa transfer harga striker selalu mahal, apalagi ketika anda mencarinya di musim dingin. Itu bukan berarti kami harus memasang standard yang rendah, karena kami butuh penyerang yang berkualitas,” sambung Ten Hag.

“Mungkin kami harus lebih kreatif di bursa transfer kali ini. Namun kami tetap mengupayakan sekuat tenaga kami untuk mendapatkan penyerang yang cocok dengan lini serang kami,” tegasnya.

Tak mudah mencari klub yang mau melepas penyerangnya pada tengah musim. Usaha Manchester United pun disebut makin sulit karena kondisi keuangan mereka disebut kurang bagus.

MU diklaim tak punya banyak dana melimpah. Pasalnya mereka sudah menghabiskan banyak duit untuk membeli pemain pada awal musim 2022/2023 kemarin.

Oleh karena itulah, MU kini mencari striker yang berkualitas tapi dengan harga miring. Pilihan pun jatuh pada penyerang gaek AC Milan, Olivier Giroud. Kabar ini dilansir oleh Foot Mercato. Laporan itu mengklaim bahwa MU sudah mengontak pihak Milan untuk menanyakan status Giroud.

Laporan itu juga menyebut MU hanya berniat mendatangkan Giroud dengan status pinjaman saja.

Sementara itu laporan The Times menyebut bahwa kans Manchester United memulangkan Olivier Giroud ke Premier League terbuka lebar. Ada dua alasannya.

Yang pertama AC Milan disebut tak berniat memperpanjang masa kerja Giroud di San Siro. Yang kedua, Giroud juga siap saja balik ke Inggris.

Akan tetapi ada syarat yang harus dipenuhi Man United. Giroud akan pindah ke Old Trafford apabila MU menawarinya kontrak berdurasi lebih dari 12 bulan.

Giroud sendiri sekarang sudah berusia 36 tahun. Namun ia masih tampil tajam bersama AC Milan dan Timnas Prancis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed