oleh

Klub Premier League MU Mencoba Mendatangkan Tammy Abraham Dari AS Roma

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih penasaran terhadap Tammy Abraham. Setan Merah akan menggoda sang striker akan kembali ke Inggris di awal tahun 2023 nanti. 

Abraham merupakan salah satu pemain didikan akademi Chelsea. Kesulitan untuk tampil reguler di Chelsea, Abraham memutuskan merantau ke AS Roma 

Dua musim di Roma, Abraham menunjukkan ketajaman yang sahih. Ia produktif mencetak banyak gol bagi tim asal Ibukota Italia tersebut. 

TEAMtalk mengklaim bahwa Manchester United masih tertarik untuk merekrut Abraham. Mereka sedang mencoba meyakinkan sang striker untuk kembali ke Inggris 

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag ingin mendatangkan Tammy Abraham sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. 

Semenjak Ronaldo cabut, MU belum mendatangkan striker baru. Target transfer mereka, Cody Gakpo malah ditikung oleh Liverpool. 

Jadi Erik Ten Hag membutuhkan striker top untuk lini serang United. Abraham dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk kebutuhan mereka. 

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United bisa bernafas lega. Karena Abraham juga ingin kembali ke Inggris. 

Sang striker sebenarnya bahagia bermain di Italia. Namun ia kecewa tidak dipanggil oleh Gareth Southgate ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022. 

Abraham menilai ia harus bermain dan membuktikan kemampuannya di EPL agar bisa kembali dipercaya Southgate. Jadi ia siap menerima pinangan Setan Merah. 

AS Roma sendiri dilaporkan membanderol mahar transfer sang striker agak tinggi. 

Ia dilaporkan hanya boleh meninggalkan Olimpico dengan tebusan sebesar 45 juta Euro 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed