oleh

Casemiro Mendapatkan Pujian Yang Besar Dari Erik Ten Hag

Sebuah pujian besar diberikan Erik Ten Hag kepada Casemiro. Manajer Manchester United itu menilai Casemiro adalah sosok gelandang bertahan yang sempurna bagi timnya.

Casemiro merupakan salah satu pembelian Manchester United di musim panas ini. Setan Merah rela membayar mahal untuk bisa mengangkutnya dari Real Madrid.

Sempat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris, performa Casemiro mulai menanjak. Terbaru ia tampil dengan sangat apik saat MU menggilas Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada dini hari tadi.

Ten Hag mengaku puas melihat performa sang gelandang bertahan. “Sejak awal musim kami tahu kami membutuhkan seorang gelandang bertahan,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Ten Hag mengaku senang bisa mengamankan jasa Casemiro. Ia menilai Casemiro merupakan tambahan yang sangat bagus untuk timnya.

Ia menilai timnya telah menginvestasikan uang yang tepat untuk mendapatkan gelandang bertahan berkualitas top pada diri Casemiro.

“Sebelum musim dimulai, kami memutuskan untuk mendatangkan gelandang bertahan baru dan kami kini mendapatkan seorang gelandang bertahan yang sempurna. Kami benar-benar senang dengan kehadirannya [Casemiro] di tim ini,” sambung Ten Hag.

Ten Hag mengaku sangat terkesan dengan performa Casemiro sejauh ini. Ia menyebut sang gelandang memberikan performa paket lengkap untuk timnya sejauh ini.

“Dia [Casemiro] menunjukkan kemampuan sepak bola yang bagus dan juga jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Ia mampu menyatukan tim ini dan ia juga punya peran yang besar dalam aliran bola kami,” sambung Ten Hag.

“Ia bagus dalam merebut bola dan mengumpannya ke pemain yang tepat. Ini terlihat seperti saat terciptanya gol ketiga kami tadi,” imbuhnya..

Manchester United berharap Casemiro bisa kembali menunjukkan performa yang ciamik di pertandingan Setan Merah berikutnya.

MU dijadwalkan akan berhadapan dengan Wolverhampton pada lanjutan EPL pada hari Sabtu (31/12/2022) malam nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed