oleh

Saingi Manchester United, Juventus Juga Kejar ‘The Next Paul Pogba’

Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Cher Ndour menemui kendala baru. Juventus dilaporkan tertarik untuk mengamankan wonderkid Benfica tersebut.

Ndour merupakan salah satu gelandang muda yang dimiliki Benfica. Ia berasal dari Italia, namun beberapa tahun terakhir ia merantau ke Portugal.

Di tim muda Benfica ia bersinar. Bahkan ia disebut-sebut sebagai The Next Paul Pogba karena gaya bermainnya yang mirip dengan gelandang timnas Prancis tersebut.

Dilansir Calciomercato, MU punya pesaing untuk jasa Ndour. Sang gelandang muda masuk dalam daftar belanja Juventus.

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik untuk mengamankan jasa Ndour.

Si Nyonya Tua menilai Ndour bakal jadi gelandang top di masa depan. Mereka bahkan meyakini ia bisa menjadi pemain yang lebih jago dari Paul Pogba.

Jadi Massimiliano Allegri tertarik untuk merekrut sang gelandang, di mana ia bisa belajar langsung dari Paul Pogba yang mulai musim ini memperkuat Si Nyonya Tua.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus memberikan sebuah tawaran yang menarik untuk Ndour agar ia mau pindah ke Turin.

Mereka menjanjikan fast track ke tim utama mereka. Langkah ini sama dengan langkah yang mereka lakukan saat mereka membajak Pogba dari Manchester United di tahun 2012 silam.

Juventus optimistis Ndour tertarik pindah ke tim mereka, karena MU tidak berani menjanjikan hal serupa ke sang bek. Jadi mereka berharap Ndour mau kembali ke Italia.

Juventus sendiri dilaporkan benar-benar serius ingin mendatangkan Ndour di tahun 2023 nanti.

Kontrak sang gelandang di Benfica habis pada musim panas nanti dan Juventus ogah melepaskan kesempatan emas itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed