oleh

PSG Deklarasikan Ketertarikan Pada Marcus Rashford, Begini Kata Bos Manchester United

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag angkat bicara seputar ketertarikan PSG terhadap Marcus Rashford. Ia menyebut bahwa pihaknya akan mengupayakan agar sang penyerang tetap membela Setan Merah.

Rashford memang banyak diterpa gosip transfer sejak awal musim kemarin. Ini disebabkan kontrak sang pemain di Old Trafford akan berakhir di musim panas tahun 2023 nanti.

Baru-baru ini, ada satu klub yang secara terang-terangan menyatakan ketertarikan pada Rashford. Klub itu adalah PSG, di mana sang presiden Nasser Al-Khelaifi menyebut bahwa ia ingin Rashford bergabung dengan timnya di musim panas nanti.

Ketika dimintai tanggapan mengenai pernyataan Al-Khelaifi itu, begini jawaban Ten Hag. “Apakah kami bisa mencegah dia [Rashford] pindah ke PSG? Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Ten Hag menyebut bahwa keputusan Rashford untuk bertahan atau pergi dari Manchester United sepenuhnya ada di tangan sang pemain.

Namun Ten Hag menyebut ia ingin mempertahankan Rashford dan akan mengupayakan agar sang pemuda mau memperbaharui kontraknya.

“Dia [Rashford] yang akan mengambil keputusan terkait masa depannya. Apa yang bisa kami lakukan saat ini adalah menunjukkan bahwa klub ini adalah klub terbaik untuknya dan aspek-aspek seperti budaya klub dan juga cara kami bekerja akan mempengaruhi keputusan itu,” sambung Ten Hag.

Ten Hag mengutarakan bahwa saat ini Manchester United sedang mengupayakan agar Rashford bisa segera meneken kontrak baru di tim mereka.

Jika mereka tidak bisa memperpanjang kontraknya, maka ia memastikan Rashford akan tetap bermain di MU sampai di detik terakhirnya bersama klub.

“Marcus masih menyisakan kontrak berdurasi satu setengah tahun dan sepanjang durasi itu, ia masih akan bermain untuk tim ini,” imbuhnya.

Kontrak Rashford sebenarnya habis di musim panas tahun 2023 mendatang.

Namun Manchester United punya klausul perpanjangan otomatis dalam kontrak sang bek hingga tahun 2023 nanti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed