oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Perancis vs Denmark 26 November

Prancis vs Denmark yang akan digelar pada Sabtu (26/11/22) pukul 23.00 WIB.

Matchday kedua Grup D akan menyajikan duel sengit dua tim kuat Eropa yakni Prancis vs Denmark yang akan dilangsungkan di Stadion 974, Qatar.

Sebagai informasi, Prancis saat ini memimpin klasemen Grup D dengan torehan tiga poin. Sementara Denmark berada satu peringkat di bawah dengan mengoleksi satu poin.

Kendati demikian, Prancis harus tetap waspada pada laga kali ini. Bukan tidak mungkin, tim besutan Kasper Hjulmand bisa menjadi penjegal Les Bleus di posisi puncak.

Pasalnya, pada gelaran UEFA Nations League 2022/2023, Denmark berhasil mengalahkan Prancis dalam dua laga. Oleh sebab itu, Tim Dinamit bisa menjadi penjegal terbesar Les Bleus di Grup D.

Meski ditahan imbang Tunisia pada matchday pertama Grup D, Denmark yang digawangi Christian Eriksen, Simon Kjaer hingga Kasper Dolberg diprediksi tampil habis-habisan dalam laga kali ini untuk mengamankan posisinya.

Perkiraan susunan pemain Prancis vs Denmark

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Upamecano, Konate, T Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud.

Denmark (4-2-3-1): Schmeichel; Kristensen, A Christensen, Andersen, Maehle; Hojbjerg, Jensen; Skov Olsen, Eriksen, Damsgaard; Dolberg.

Prediksi Piala Dunia Perancis vs Denmark

Kita tidak boleh lupa bahwa Denmark memainkan semifinal di Kejuaraan Eropa tahun lalu.

Mereka seharusnya tidak diterima begitu saja.

Namun, sangat sulit untuk mendukung hal lain selain kemenangan Prancis berdasarkan semua yang telah kita lihat di pertandingan pembukaan kompetisi.

Prediksi yang sangat kami sukai di sini adalah Prancis menang dengan clean sheet. Anda juga dapat mengejar pemilihan skor yang tepat dan mendukung Prancis untuk menang 2-0 dengan serta Olivier Giroud untuk mencetak skor kapan saja untuk Les Bleus.

Prediksi skor Prancis 2-0 Denmark

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed