oleh

Juan Cuadrado Tak Lagi Dibutuhkan, Juventus Incar Bek Kanan AS Roma Sebagai Pengganti

Masa depan Juan Cuadrado di Juventus tampaknya tidak akan bertahan lama. Juventus dilaporkan sedang mengincar pemain AS Roma Rick Karsdorp untuk menggantikan sang pemain.

Cuadrado sudah bergabung dengan Juventus pada 2015 lalu. Pemain asal Kolombia itu datang dari Chelsea sebagai pemain pinjaman. Setelah dua musim, Juventus akhirnya mempermanenkannya dengan mahar 20 juta Euro pada 2017.

Sepanjang periode tersebut, Cuadrado mencatatkan total 287 penampilan di seluruh ajang bersama Bianconeri. Ia juga sudah mencetak 24 gol dan 65 assist.

Namun, kontraknya tidak akan bertahan lebih lama. Tepat di akhir musim 2022/2023 nanti, kontrak Cuadrado juga akan habis.

Dalam laporan Gazzetta dello Sport, Cuadrado bukan lagi sosok ideal di dalam racikan Massimiliano Allegri. Kemampuan pemain berusia 34 tahun itu seperti tidak dibutuhkan lagi di musim depan.

Padahal, Cuadrado sendiri bisa dibilang pemain inti Juventus di musim ini. Ia sudah mencatatkan total 20 pertandingan dengan seluruhnya turun sebagai starter.

Musim ini Cuadrado lebih sering dimainkan sebagai bek kanan. Allegri yang mengembalikan formasi dasar empat bek membuat sang pemain tidak lagi bermain di posisi wing back.

Saat ini, Juventus sudah punya pemain yang dibidik. Ia adalah Karsdorp, seorang bek kanan yang kini bermain untuk AS Roma.

Laporan yang sama menyebutkan kalau situasi Karsdorp saat ini tidak masuk rencana penjualan Roma. Kontraknya bersama Giallorosi pun terbilang masih lama, yaitu tahun 2025.

Harga pasarannya pun terbilang murah. Dari lama Transfermarkt, ia hanya dibanderol sebesar 9 juta Euro.

Di samping itu, Juventus juga punya incaran lain. Menariknya, incaran ini juga sedang dibidik oleh Roma.

Kedua tim sedang memantau situasi bek kanan Real Madrid, Alvaro Odriozola. Walaupun begitu, Roma doisebut sebagai pihak yang lebih dekat mendatangkan Odriozola karena kedekatan antara Jose Mourino dengan sang agen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed