oleh

Raksasa Premier League Manchester United Masih Berusaha Memboyong Jurrien Timber

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan berusaha kembali memboyong Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam pada Januari 2023.

Timber sebelumnya memang sudah pernah dikaitkan dengan Man United. Ia termasuk salah satu pemain awal yang diinginkan oleh Erik Ten Hag.

Saat itu Ten Hag memang berusaha membenahi lini belakang United. Akan tetapi sayangnya Timber ogah merapat ke Old Trafford.

Ia malah teken kontrak baru di Ajax. Ia akan terus bermain di sana sampai tahun 2025.

Sebelumnya ada kabar bahwa Jurrien Timber menolak pinangan Manchester United karena Louis van Gaal. Ada dugaan Van Gaal memberikan peringatan pada Timber.

Van Gaal disebut siap untuk mencoret Timber dari Timnas Belanda. Hal tersebut akan terjadi jika ia tak bermain reguler di Man United.

Timber memang tak pasti mendapat jaminan bermain di Man United. Terlebih ia harus beradaptasi dengan kompetisi selevel Premier League.

Manchester United sudah mendatangkan sejumlah pemain pada musim panas 2022 kemarin. Performa United pun membaik.

Akan tetapi Erik Ten Hag ternyata tidak puas. Ia masih ingin memboyong amuni baru pada musim dingin 2023 nanti.

Manajemen MU pun dikabarkan sudah menyiapkan cek untuk dipakai oleh Ten Hag. Dan dari itu, muncul klaim bahwa Ten Hag berniat mengejar Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam lagi.

Klaim tersebut dilontarkan oleh jurnalis asal Italia, Rudy Galetti, via Sportsmole. Laporan itu menyebut bahwa Timber akan diproyeksikan mengisi posisi yang ditempati Aaron Wan-Bissaka.

Jurrien Timber adalah sosok pemain yang fleksibel. Ia seringnya bermain di pos bek tengah di Ajax Amsterdam.

Akan tetapi ia juga bisa bermain di pos bek kanan. Jika ia jadi direkrut MU, maka ia diharap bisa memberikan persaingan pada Diogo Dalot.

Sementara itu Aaron Wan-Bissaka sendiri akan dilepas secara permanen. Ada kabar ia akan balik ke mantan klubnya yakni Crystal Palace.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed