oleh

Lupakan De Jong, Manchester United Fokus Kejar Gelandang Timnas Argentina Ini

Manchester United nampaknya punya target transfer baru untuk lini tengah mereka. Setan Merah dilaporkan kini fokus mengejar tanda tangan Enzo Fernandez dari Benfica.

Di musim panas kemarin, Manchester United aktif berburu gelandang baru. Erik Ten Hag butuh pemain yang bisa menjadi jendral di lini tengahnya.

Awalnya Ten Hag ngebet ingin mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona. Sang gelandang dinilai punya kemampuan yang cocok untuk gaya bermainnya.

Laporan Record mengklaim bahwa Ten Hag kini sudah move on dari De Jong. Ia dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Enzo Fernandez dari Benfica.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag tertarik merekrut jasa Fernandez setelah melihat performanya di Benfica.

Fernandez dikabarkan sudah dipantau MU sejak ia masih bermain di River Plate. Namun yang membuat Erik Ten Hag terkesan adalah ketika ia pindah ke Benfica di musim panas kemarin.

Ia dengan cepat beradaptasi dengan skuat Las Aguilas dan menunjukkan performa yang impresif. Itulah mengapa Erik Ten Hag jatuh hati terhadap pemain 21 tahun tersebut.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United bakal sulit untuk mengamankan jasa Fernandez di tahun 2023 nanti.

Ia belum genap satu tahun bergabung dengan Benfica. Kontraknya juga masih hingga tahun 2027 sehingga Benfica ogah berpisah dengannya.

Satu-satunya cara MU mendapatkan Fernandez adalah menebus klausul rilisnya. Masalahnya klausul rilis Fernandez berada di angka 120 juta Euro sehingga MU harus berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Musim ini, Fernandez sudah 22 kali tampil bersama Benfica.

Dari 22 penampilan itu, ia berhasil mengemas tiga gol dan dua assist bagi raksasa Portugal itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed