oleh

MU Jajaki Transfer Striker AS Roma Tammy Abraham di 2023

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut Tammy Abraham. Setan Merah dilaporkan akan mencoba untuk mengamankan jasa striker AS Roma itu di tahun 2023. 

 

Manchester United diketahui sedang mencari striker baru. Setan Merah mulai mempersiapkan andai Cristiano Ronaldo jadi pergi di tahun 2023 mendatang. 

Sejauh ini ada banyak striker yang sudah dikaitkan dengan United. Salah satunya adalah bomber AS Roma, Tammy Abraham. 

 Dilansir Give Me Sports, ketertarikan MU terhadap Abraham bukan isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan akan mengerahkan tenaga mereka untuk mengamankan sang striker. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan Abraham. Karena sang striker punya ketajaman yang bagus. 

 Semenjak pindah ke AS Roma, Abraham rutin mencetak gol. Ia menjadi mesin gol andalan Il Lupi dalam dua musim terakhir. 

 Selain itu Abraham juga mengenali Premier League dengan baik. Jadi proses adaptasinya bersama Setan Merah nanti diprediksi bakal mulus. 

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United tidak main-main dalam upaya mereka untuk mendapatkan Abraham. 

Setan Merah dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang striker. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang striker. 

Saat ini proses penjajakan sudah dimulai. MU berharap bisa mengamankan jasa Abraham dari Roma. 

Manchester United punya pesaing untuk jasa Abraham. Mantan klubnya, Chelsea dilaporkan juga tertarik memulangkan sang striker. 

Jika bersaing dengan Chelsea, MU kemungkinan bakal kalah. Karena Chelsea punya klausul buyback untuk memulangkan Abraham. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed