oleh

Hasil Lazio vs Inter Milan: Nerazzuri takluk 3-1

Hasil Lazio vs Inter Milan tadi malam berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah dengan skor 3-1 di Stadium Olimpico. Pedro Rodriguez Ledesma Pedrito menjadi supersub skuad Maurizio Sarri pada laga kali ini untuk menaklukkan sang juara bertahan Liga Italia musim lalu Inter Milan.

Hasil Lazio vs Inter Milan
Hasil Lazio vs Inter Milan 3-1

Laga berlangsung keras sejak peluit babak pertama dibunyikan. Laga baru berjalan 4 menit Lazio mendapat peluang pertamanya melalui Immobile namun sayang tendangannya masih melebar tipis dari gawang Inter. Immobile kembali mendapatkan peluang emas di menit 26 namun tendangannya masih mampu digagalkan Samir Handanovic. Tuan rumah baru mampu memecah kebuntuan di menit 40 usai Felipe Anderson berhasil lolos dari perangkap offside memanfaatkan umpan dari Milinkovic Savic. Skor 1-0 menutup babak pertama untuk keunggulan tuan rumah.

Inter yang tertinggal 1 gol di babak kedua tampil lebih menyerang. Memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Lautaro Javier Martinez berhasil menyamakan kedudukan di menit 50 melalui tandukan kepalanya. Sarri kemudian memasukkan Pedro untuk mengubah taktik dan berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Pemain yang bernama lengkap Pedro Rodriguez Ledesma Pedrito menjadi faktor penentu kemenangan usai menyumbangkan 1 gol dan 1 assist dalam pertandingan kali ini. Umpan tarik Pedro di menit 75 berhasil dimanfaatkan Luis Alberto melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. 10 menit berselang giliran Pedro yang mampu menaklukkan lini belakang tim tamu usai tendangannya dari sisi kiri gawang tidak mampu ditahan Handanovic dan mengubah papan skor Lazio 3-1 Inter Milan. Hasil Lazio vs Inter Milan ini membuat Lazio memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 7 poin, sementara Inter Milan harus puas berada diperingkat ketiga Serie A dengan raihan 6 poin bersama Napoli dan AS Roma.

Tengah pekan nanti kedua tim akan kembali melakoni lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A. Lazio akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Sementara Inter Milan akan menjamu tim promosi Cremonese di Giuseppe Meazza.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed