oleh

Matthijs de Ligt Bintang Juventus yang Gabung Bayern Munchen

Klub Sepak Bola Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub papan atas Serie A, Juventus terkait transfer bek Matthijs de Ligt.

Sempat disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik Eropa, De Ligt seringkali dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Klub-klub top seperti Manchester United hingga Chelsea sempat dikaitkan dengan De Ligt. Namun, kini sepetinya bek internasional Belanda itu akan hengkang ke Bayern Munchen.

Kini, jurnalis Bild, Christian Falk mengabarkan bahwa setelah proses negosiasi panjang, Bayern Munchen akhirnya mencapai kata sepakat dengan Juventus soal transfer De Ligt.

Bayern diklaim akan menggaet De Ligt dengan biaya transfer awal senilai 70 juta euro disertai dengan biaya tambahan dengan beberapa ketentuan senilai 10 juta euro.

Bayern dan De Ligt juga sudah mencapai kata sepakat. Die Roten kabarnya akan memberi De Ligt kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Bayern Munchen terbilang cukup sibuk pada jendela transfer musim panas 2022 ini. Bayern melakukan langkah krusial dengan memboyong Sadio Mane dari Liverpool.

Selain itu, Bayern Munchen juga resmi memperpanjang kontrak penyerap sayap mereka, Serge Gnabry yang sebelumnya sempat digosipkan bakal hengkang.

Meski dipastikan kehilangan sang bomber haus gol Robert Lewadowski yang pindah ke Barcelona, tetapi perekrutan De Ligt jelas menjadi penegas ambisi Bayern untuk musim 2022/23 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed