Site icon 7UPTIMES

Diogo Jota Cedera Saat Lawa Inter Milan Menyebabkan Absen di Laga Lawan Norwich City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan Diogo Jota tak akan bisa bermain di laga lawan Norwich City karena mengalami cedera engkel.

Cedera itu didapatkan oleh Jota saat ia bermain di laga lawan Inter Milan di Liga Champions. Pemain asal Portugal tersebut bermain sebagai starter.

Namun pada akhirnya ia cuma bermain satu babak saja. Di babak kedua ia ditarik keluar.

Posisinya diisi oleh Roberto Firmino. Jota kemudian disebut mengalami masalah dengan ligamen engkelnya.

Usai melawan Inter Milan, Liverpool akan berhadapan melawan Norwich City di pentas Premier League. Jelang duel tersebut Jurgen Klopp ditanya apakah Diogo Jota akan bisa ikut bermain.

“Tidak, ia tidak akan tersedia tetapi sejauh mana masih belum jelas,” jawab Klopp pada situs resmi Liverpool.

“Kami membutuhkan penilaian lebih lanjut. Itu adalah sesuatu dengan beberapa ligamen di dalam dan di sekitar pergelangan kaki, tetapi tidak dengan ligamen, beberapa lainnya,” terangnya.

“Jadi, hampir semuanya mungkin pada saat itu: itu akan berjalan sangat cepat dan sayangnya juga sebaliknya. Jadi kita harus menunggu,” sambung Klopp.

Usai pertandingan banyak fans yang merasa khawatir dengan kondisi cedera Diogo Jota. Pasalnya ia terlihat memakai sepatu pelindung khusus.

Terkait hal tersebut, Klopp mengatakan hal tersebut tak berarti cedera Jota parah. Ia mengatakan sepatu tersebut dipakaikan pada sang striker karena merupakan bagian dari prosedur yang dirancang tim medis.

“Semua orang melihat fotonya dengan memakai sepatu pelindung, itu prosedur normal; bahkan ketika Anda hanya merasakan sesuatu mereka menempatkan Anda di sepatu itu. Untuk akhir pekan, pasti tidak,” tegas Klopp.

Dengan cedera itu ada kemungkinan Jota mungkin juga akan absen di laga lawan Chelsa di final EFL Cup. Laga itu akan digelar pada 27 Februari mendatang.

Exit mobile version