oleh

Winger Juventus, Federico Chiesa Tertarik ke Chelsea

Rumor ketertarikan Federico Chiesa ke Chelsea semakin menguat. Setelah Thomas Tuchel dikabarkan sudah menyetujui perekrutan winger Juventus tersebut.

Chiesa namanya sedang naik daun sejak musim lalu. Semenjak pindah ke Juventus, ia menunjukkan performa yang ciamik dan begitu juga saat ia membawa Italia menjuarai Euro 2020.

Performa apik Chiesa membuat sejumlah klub tertarik untuk meminang jasanya. Chelsea merupakan salah satu klub yang dirumorkan ingin merekrut putra Enrico Chiesa itu.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa transfer Chiesa ke Chelsea ini semakin dekat menjadi kenyataan. Setelah Thomas Tuchel memberikan lampu hijau agar manajemen Chelsea mengejar sang winger.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Chelsea ingin mendatangkan Chiesa. Sang manajer ingin lini serangnya lebih bertenaga.

Ini disebabkan musim depan Chelsea terancam berpisah dengan Christian Pulisic. Sang winger dirumorkan bakal pindah klub di tahun 2022.

Itulah mengapa Chelsea butuh tambahan tenaga di lini serang mereka. Sehingga Tuchel merestui transfer Chiesa.

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak main-main dalam upaya mendatangkan Chiesa. Mereka mulai menyiapkan tawaran untuk Juventus.

Tidak tanggung-tanggung, Chelsea menawarkan uang dalam jumlah besar ke Juventus. Mereka siap menebus sang winger di angka 84 juta Euro.

Mereka berharap tawaran besar itu mampu membuat Juventus luluh. Sehingga Chiesa bisa bergabung di tahun depan.

Chiesa baru-baru ini mendapatkan situasi yang kurang baik. Ia mengalami cedera saat Juventus ditumbangkan Atalanta.

Cedera itu kabarnya cukup serius. Sehingga ia bisa absen agak lama dari skuat Si Nyonya Tua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed