oleh

Setelah Dari Inter Milan Kemanakah Karir Antonio Conte

Masa depan Antonio Conte masih terus ramai dibicarakan. Pria Italia itu dikaitkan dengan dua klub Premier League, yakni Manchester United dan Newcastle.

Conte saat ini memang masih menganggur usai meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu. Conte sempat dihubungkan dengan sejumlah klub pada musim panas kemarin, tetapi tak ada yang menjadi kenyataan.

Seiring berjalannya musim 2021/22, nama Conte pun kabarnya mulai mempertimbangkan untuk kembali berkarier di Inggris, setelah sebelumnya sempat menangani Chelsea.

Rabu (20/10/2021) sore WIB, Newcastle mengumumkan perpisahan dengan Steve Bruce yang mendapat uang pesangon senilai 8 juta poundsterling.

Nama Conte pun sekali lagi dihubungkan dengan Newcastle, meski klaim menyebut bahwa eks pelatih Juventus itu tak suka menangani tim ketika musim sudah mulai berjalan.

Meski demikian, Alfredo Pedulla mengklaim bahwa Conte bakal bersedia membesut Newcastle jika ia dibayar senilai 15 hingga 20 juta poundsterling per tahun, dan dijanjikan setidaknya tiga atau empat pembelian pemain bintang.

Kabar lain menyebut bahwa Conte menolak pinangan Newcastle karena ia masih setia menunggu lowongnya kursi manajer Manchester United yang kini diisi Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Solskjaer memang menjadi sorotan belakangan ini menyusul performa buruk yang ditunjukkan Manchester United. Ada rumor Setan Merah siap memecat pria asal Norwegia tersebut.

Sementara itu, Conte pun kabarnya sudah memiliki permintaan kepada Manchester United andai ia benar-benar merapat ke Old Trafford. Permintaan itu adalah merekrut Nicolo Barella dari Inter Milan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed