oleh

Arsenal Berpeluang Mendatangkan Bernardo Silva

Arsenal dikabarkan mulai menimbang peluang mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City. Gelandang Portugal ini masuk dalam daftar jual The Citizens.

The Gunners memang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain sudah direkrut, ada Nuno Tavaraes, Sambi Lokonga, dan Ben White.

Meski begitu, Arsenal masih membutuhkan beberapa pemain lagi, khususnya seorang gelandang serang dan kiper pelapis. Kabarnya, The Gunners berusaha menyiapkan tawaran untuk James Maddison.

Bernardo Silva didatangkan dari AS Monaco pada musim panad 2017 dan dia sudah meraih 3 gelar Premier League, 3 Piala Liga, dan satu FA Cup selama membela Man City.

Silva termasuk salah satu pemain favorit Pep Guardiola, tapi situasinya berubah baru-baru ini. Kabarnya, gelandang Portugal ini tertarik mencari tantangan baru, kabarnya ada klub La Liga yang mendekatinya.

Selain itu, pergerakan belanja pemain baru Man City baru-baru ini juga mendorong kepergian Silva. Mereka baru saja mengeluarkan 100 juta pounds untuk Jack Grealish.

Man City punya terlalu banyak gelandang serang, karena itu kepergian Silva diyakini bakal terjadi.

Gosip kepergian Silva bukan sekadar kabar angin. Kemarin, Guardiola langsung mengonfirmasi kebenarannya. Bahwa ada beberapa pemain, termasuk Silva, yang bakal meninggalkan Man City.

“Dia masih pemain kami, tapi bukan hanya Bernardo, ada dua, tiga, sampai empat pemain yang ingin pergi,” ujar Pep.

“Namun, mereka adalah pemain-pemain kami dan masih terikat kontrak, ketika ada tawaran masuk dan agen mereka datang ke sini, tentunya kami siap mendiskusikan semuanya.”

Terkini, menurut Mirror, Arsenal mulai menimbang peluang mendatangkan Silva. Kualitas gelandang Portugal ini cukup tinggi, plus sudah berpengalaman juara.

Arteta juga sangat mengenal Silva karena pernah bekerja sama di Man City. Seharusnya transfer ini mudah diwujudkan asal tawaran Arsenal tepat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed