oleh

Domenico Berardi Mendapatkan Penawaran Perdana Dari Liverpool

Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Domenico Berardi nampaknya bukan pepesan kosong. The Reds dilaporkan bakal melepas tawaran perdana untuk winger Sassuolo tersebut.

Winger 26 tahun itu tampil apik di Euro 2020. Ia membantu Timnas Italia menjadi juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris di final pada dini hari tadi.

Banyak klub papan atas terpesona melihat aksi Berardi. Salah satunya adalah Liverpool yang dirumorkan tengah berburu winer baru.

La Stampa mengklaim bahwa Liverpool akan segera bergerak untuk mengamankan jasa sang winger. Mereka dilaporkan tengah menyiapkanm tawaran perdana untuk sang winger.

Menurut laporan tersebut, Liverpool mulai ambil ancang-ancang untuk mendapatkan jasa Berardi.

Mereka tahu bahwa Berardi banyak peminat di musim panas ini. Sehingga mereka harus bersiap untuk mengamankan jasa sang winger.

The Reds dikabarkan siap membayar 40 juta Euro ke Sassuolo untuk mengamankan jasa Berardi.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Liverpool akan menunggu situasi Mohamed Salah terlebih dahulu sebelum melepaskan tawaran ini.

Salah dilaporkan akan cabut dari Liverpool di musim panas ini. Namun sejauh ini masih belum ada tanda-tanda apakah sang winger akan cabut atau tidak.

Itulah mengapa Liverpool belum kunjung melepaskan tawaran mereka untuk Berardi.

Berardi bukan satu-satunya winger kanan yang sedang diincar Liverpool.

The Reds juga dilaporkan tengah membidik jada Donyell Malen dari PSV Eindhoven di musim panas ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed