Site icon 7UPTIMES

Manajer MU Mengatakan Marcus Rashford Belum Pulih Dari Cedera Sehingga Absen Lagi Lawan Burnley

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terbaru mengenai Marcus Rashford. Ia menyebut kondisi sang pemain masih belum pulih benar dari cedera sehingga ia mungkin absen lagi lawan Burnley.

Musim ini Rashford adalah salah satu mesin gol andalan Manchester United. Ia menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang MU, di mana ia pencetak gol terbanyak kedua setan merah musim ini.

Dini hari tadi, Rashford absen saat berhadapan dengan Granada. Ia dikonfirmasi harus diistirahatkan karena kondisinya yang belum pulih benar.

Solskjaer menyebut bahwa kondisi sang striker saat ini masih belum baikan. “Kami berharap ia bisa bermain di akhir pekan nanti,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bawa ada alasan mengapa Rashford duduk di bangku cadangan melawan Granada. Ia menyebut keberadaan sang pemain hanya menjadi langkah antisipasi.

“Hari ini kami tidak mau mengambil resiko dengan dirinya. Ia hanya kami taruh di bangku cadangan sebagai langkah jaga-jaga,”

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di fase gugur, jadi kami mempersiapkan semua kemungkinan yang ada,”

Solskjaer menyebut bahwa kondisi Rashford sejauh ini masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

Jadi ia ragu sang pemain bisa tampil melawan Burnley di akhir pekan nanti.

“Dia beberapa pekan terakhir bermain sambil menahan rasa sakit. Jadi saya tidak tahu apakah ia bisa bermain atau tidak di hari Minggu nanti,” ujarnya.

Laga melawan Burnley ini adalah laga yang krusial bagi MU.

Jika mereka bisa memenangkan laga ini, maka mereka akan memangkas jarak mereka dengan man City menjadi 8 poin saja.

Exit mobile version