Site icon 7UPTIMES

Chelsea Ikut Berburu Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland

Chelsea dikabarkan bakal ikut dalam pemburuan striker muda berbakat milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. The Blues seharusnya unggul dengan komposisi skuad yang sekarang.

Haaland mulai memukau sejak musim lalu, dan kini dia terus dihubung-hubungkan dengan klub top. Chelsea boleh yakin bisa mendapatkan Haaland dengan dukungan finansial yang kuat.

Tak hanya itu, pasukan Thomas Tuchel sekarang sudah diisi pemain-pemain top. Karena itulah seharusnya merayu Haaland bisa jadi lebih mudah.

Chelsea diyakini sudah punya partner yang paling pas untuk Haaland, yakni Timo Werner. Sebenarnya Werner diharapkan jadi penyerang utama Chelsea usai direkrut dari Jerman musim panas lalu.

Namun, sejauh ini Werner lebih banyak kesulitan. Eks RB Leipzig ini baru mencetak 5 gol dari 26 penampilan di Premier League.

Untungnya, kedatangan Thomas Tuchel berdampak positif bagi Werner. Dia mulai menemukan permainan terbaiknya, dan gol-gol itu diyakini akan segera tiba.

Sebab itu, jika bisa mengembangkan Werner kembali ke level yang sebelumnya dia tunjukkan saat masih membela Leipzig, Chelsea bakal memiliki salah satu penyerang terbaik di dunia.

Setelah mengembalikan Werner ke level terbaiknya, lalu berhasil mendapatkan Haaland, Chelsea bakal sangat berbahaya dengan duo penyerang haus gol.

Seharusnya Haaland bermain sebagai stiker sentral, Werner jadi partnernya dengan bermain sedikit di kiri. Duo striker ini bisa membawa Chelsea meraih banyak trofi.

Tentu, untuk saat ini, Chelsea harus bersaing ketat dengan banyak klub yang juga meminati Haaland. Setidaknya ada Real Madrid dan Manchester United yang dikabarkan sudah bergerak mengejar Haaland.

Exit mobile version