Site icon 7UPTIMES

Sergio Ramos Kini Siap Mendengarkan Tawaran dari Klub Lain Setelah Menolak Real Madrid

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan telah menolak proposal kontrak baru dari Los Blancos dan kini bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain.

Madrid saat ini berusaha untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain pilarnya. Selain Sergio Ramos, ada Luka Modric dan Lucas Vazquez.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap ketiga pemain tersebut segera memperjelas masa depannya di Santiago Bernabeu. “Kami ingin semuanya,” ucap Zidane ketiga ditanya soal masa depan ketiga pemain tersebut.

“itu untuk kepentingan semua orang dan baik untuk kita. Saya ingin cepat selesai, ”tegasnya.

Negosiasi Real Madrid dengan ketiga pemain tersebut berada di titik yang berbeda. Yang paling mudah adalah gelandang senior, Luka Modric.

Pemain asal Kroasia tersebut sebelumnya sudah bertekad untuk bertahan semusim lagi di Madrid. Menurut laporan dari AS, nego Modric dan Madrid nyaris tuntas.

Laporan itu menyebut bahwa Modric sudah menerima tawaran gaji dari pihak Madrid. Dalam waktu dekat Los Blancos akan mengumumkan peresmian kontrak baru tersebut.

Namun di lain sisi, Real Madrid gagal meyakinkan Sergio Ramos. Kabar tersebut dilansir oleh jurnalis asal Catalan Josep Pedrerol pada acara televisi El Larguero, via AS.

Dalam laporannya, Madrid menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Akan tetapi Ramos diminta ikhlas potong gaji.Kabarnya ada pemotongan gaji sebesar 10 persen dari pendapatan tahunan yang ia dapat sebelumnya. Ramos kabarnya digaji sekitar 15 juta euro per musimnya.

Penolakan Ramos itu sendiri sudah disampaikan langsung pada Presiden Madrid, Florentino Perez. Keduanya disebut bersua di sebuah hotel jelang duel lawan Elche.

Dalam pertmuan itu, Ramos mengatakan pada Perez bahwa ia tak bersedia menerima proposal gaji dari Madrid. Sekarang bek 34 tahun itu membuka diri untuk mendengar tawaran-tawaran dari klub lain.

Sementara itu nasib Lucas Vazquez saat ini masih belum jelas. Real Madrid kabarnya ingin memperpanjang kontraknya selama tiga tahun.

Akan tetapi Vazquez disebut masih merasa ragu untuk menerima tawaran tersebut. Jadi untuk saat ini nasibnya masih belum jelas.

Vazquez sendiri sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United. Sementara itu Sergio Ramos disebut diincar oleh PSG.

Exit mobile version