oleh

Winger Liverpool Takumi Minamino Cetak Gol Perdana di EPL

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat gembira melihat Takumi Minamino mencetak gol pertamanya di EPL. Ia berharap sang winger bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Di laga kontra Crystal Palace, Jurgen Klopp membuat kejutan. Ia mencadangkan Mohamed Salah dan memainkan Takumi Minamino sebagai starter.

Winger asal Jepang itu menjawab kepercayaan Klopp dengan baik. Baru tiga menit laga berjalan, sang winger mencetak gol ke gawang Vicente Guaita, di mana gol itu merupakan gol perdananya di EPL semenjak bergabung dengan Liverpool tahun lalu.

Klopp merasa lega melihat sang winger akhirnya mencetak gol. “Sejak awal kami ingin menggunakan dia [Minamino],” ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

Klopp menyebut bahwa Minamino memang layak mendapatkan kesempatan menjadi starter.

Ia menyebut sang winger bekerja keras di sesi latihan sehingga ia mendapatkan kesempatan bermain di laga ini.

“Hari ini kami membutuhkan gelandang serang, dan Taki bisa bermain di posisi itu. Dia bermain dengan baik di posisi itu dan ia berlatih dengan baik.”

Klopp berharap gol yang dicetak Minamino itu bukan gol terakhirnya di Premier League.

Ia ingin sang winger bisa mencetak lebih banyak gol bagi The Reds di masa depan.

“Hari ini dia bermain dengan sangat bagus dan ia membuat penyelesaian akhir yang bagus. Dia berada dalam momen yang bagus saat ini dan kami ingin memanfaatkan itu.” ujarnya.

Liverpool akan kembali bermain di pekan depan.

Mereka akan berhadapan dengan West Brom di partai boxing day.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed