oleh

Frank Lampard Minta Para Pemain Baru Segera Sadar Setelah Mengalami Kekalahan Beruntun

Frank Lampard mengirim pesan kepada sejumlah pemain baru Chelsea untuk segera menyadari tantangan di liga baru dan musim 2 yang rumit ini. The Blues baru menelan kekalahan beruntun dari Everton dan Wolverhampton, yang jelas mengecewakan.

Betapa tidak, Chelsea sempat digadang-gadang sebagai salah catu calon juara kejutan musim ini. Mereka sempat melaju apik tak terkalahkan pada beberapa pertandingan.

Sayangnya, kekalahan dari Everton dan Wolves sepekan terakhir membenamkan harapan Chelsea. Lampard memahami kondisi tim sebenarnya, bahwa permainan Chelsea masih belum matang, dan bahwa ada beberapa pemain yang yang belum sesuai ekspektasi.

Musim ini Chelsea mendukung Lampard dengan belanja besar-besaran. Sejumlah pemain top didatangkan, mulai dari Timo Werner sampai Edouard Mendy. Namun, bagi Lampard ada beberapa pemain baru yang jelas masih kesulitan.

“Kami perlu memikirkan kembali dua pertandingan terakhir di mana kami kehilangan poin, itu mengecewakan, tapi kami pun perlu memahami musim masih panjang,” kata Lampard dikutip dari Goal.

“Kami harus bangkit, para pemain ingin bangkit. Tim kami masih sangat muda.”

“Beberapa pemain baru merasakan liga ini, mereka perlu memahami bagaimana musim ini, sebab dua laga terakhir sudah membuktikan itu,” imbuhnya.

Untungnya Chelsea punya kesempatan istirahat enam hari sampai pertandingan berikutnya pada Senin depan. Kesempatan ini sangat berharga bagi skuad Lampard yang nyaris tak pernah mendapatkan kesempatan beristirahat dari pertandingan.

“Mereka [para pemain] bisa sedikit beristirahat, semoga bukan istirahat yang gembira, sebab ketika Anda baru kalah seharusnya Anda tidak senang,” lanjut Lampard.

“Namun, jelas secara fisik para pemain membutuhkan waktu istirahat sebelum memasuki periode padat lainnya.”

“Mereka harus belajar, sebab pertandingan bakal berjalan padat saat Natal nanti,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed