oleh

Liverpool Mendapatkan Jawaban Yang Kurang Memuaskan Dari Perr Schuurs

Belakangan ini pemain Ajax Amsterdam, Perr Schuurs, kerap dikaitkan dengan Liverpool. Pemain berusia 21 tahun tersebut lantas memberikan jawaban yang sudah pasti membuat the Reds jadi gigit jari.

Schuurs menjadi salah satu talenta muda binaan Ajax yang mulai memikat perhatian banyak klub besar belakangan ini. Sejak melakoni debutnya pada tahun 2018 lalu, ia sudah mencatatkan total 21 penampilan dan mencetak dua gol.

Menurut sejumlah laporan, Liverpool sedang memantau aksi Schuurs. Apalagi mereka tengah mengalami krisis di sektor pertahanan menyusul cedera panjang yang dialami dua bek, Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Bahkan katanya Liverpool sudah melayangkan tawaran senilai 30 juta euro kepada Ajax guna membawa Schuurs ke Anfield. Juara bertahan Premier League tersebut dikabarkan ingin merekrutnya saat bursa transfer Januari dibuka.

SBS6 pun menanyakan tanggapan sang pemain mengenai isu yang sedang mengaitkan dirinya belakangan ini. Sayangnya, jawaban Schuurs bakalan sulit untuk diterima oleh Liverpool.

“Saya sudah mendengar dan membacanya juga [soal rumor Liverpool]. Ini adalah musim pertama saya sebagai pemain biasa di Ajax,” ujarnya.

“Saya ingin bermain di sini selama beberapa musim serta memenangkan berbagai macam trofi. Saya belum benar-benar melakukan itu sekarang,” lanjutnya.

Schuurs juga turut tampil saat Ajax bertandang ke markas Liverpool dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (2/12/2020) kemarin. Ajax menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Sang bek percaya kalau timnya seharusnya bisa terhindar dari kekalahan di pertandingan tersebut. Paling tidak, seharusnya Ajax bisa membawa pulang satu poin.

“Kami datang ke sini demi tiga poin, namun kami tak mampu mendapatkannya. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mendapatkan paling sedikit satu poin,” tambahnya.

“Performa kami bagus, kok. Terutama di babak pertama, tentu saja, saya mendapatkan kartu kuning. Lalu pertandingan jadi sedikit tunggu-dan-lihat nanti, itu menjadi salah satu faktor di kepala anda,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed