oleh

Leonardo Bonucci mengakui bahwa dirinya kagum dengan Cristiano Ronaldo

Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengakui bahwa dirinya kagum dengan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang bisa menjaga kondisi fisiknya tetap sempurna meski kompetisi libur selama tiga bulan.

Sepak bola Italia, termasuk kompetisi Serie A dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Para pemain pun diwajibkan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Ronaldo sendiri memilih pulang ke Portugal dan akhirnya kembali ke Turin sejak awal Mei lalu. Setelah melakukan karantina selama dua pekan, CR7 akhirnya kembali berlatih di markas latihan Juventus, Continassa.

Bonucci menyebut bahwa Ronaldo kembali ke Juventus dengan kondisi fisik yang sama seperti sebelum kompetisi dihentikan untuk sementara.

“Bagaimana saya melihat [kondisi fisik] dia? Sama dengan bagaimana saya melihatnya ketika dia pergi,” ujar Bonucci kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia seorang atlet super, seorang profesional yang hebat. Dia mengatakan pada saya apa yang dia lakukan afar tetap fit selama karantina. Dia hadir dalam kondisi yang sempurna. Dia tidak bisa tidak membuat kagum, dia adalah seorang juara, dari semua sisi,” tambahnya.

Juventus kini tengah fokus mempersiapkan diri menjemput laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra AC Milan yang akan digelar pada pekan depan.

Jika lolos ke final, maka Juventus akan kembali bermain tiga hari sebelum kompetisi Serie A musim ini kembali digulirkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed