oleh

Salah Satu Tokoh Petr Cech dibalik Kepindahan Timo Werner Ke Chelsea

Timo Werner selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Kepala Bidang Performa dan Teknis Chelsea, Petr Cech ternyata ikut memainkan peran penting dalam kepindahan striker RB Leipzig tersebut.

Berdasarkan laporan Telegraph, Cech melakukan perjalanan diam-diam ke Jerman untuk membantu Chelsea memenangkan persaingan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Selain itu, Cech dan pelatih Chelsea, Frank Lampard juga mengadakan pertemuan dengan Timo Werner ketika di Jerman. Keduanya menjelaskan rencana The Blues ke depan apabila pemain Timnas Jerman itu bersedia bergabung.

Timo Werner dikabarkan telah sangat terkesan dengan visi yang dibawa Lampard. Timo Werner juga memahami secara penuh tentang bagaimana dia akan cocok di Stamford Bridge.

Lampard membawa Cech bersamanya dalam perjalanan tersebut karena mantan kiper Chelsea dan Arsenal itu fasih berbahasa Jerman. Hal itu dinilai bisa memudahkan komunikasi.

Cech mampu menjelaskan rincian yang lebih baik dengan agen Werner dan ayah mantan pemain Stuttgart tersebut, karena mereka tidak ada yang fasih berbahasa Inggris.

Chelsea menebus klausul rilis kontrak Timo Werner di RB Leipzig, yang sebesar 53 juta pound sterling. Klub London Barat itu juga menyetujui permintaan gaji 180 ribu pound sterling per pekan dari Werner, dengan kontrak lima tahun.

Dalam persaingan mendapatkan Timo Werner, The Blues boleh dibilang mengalahkan Liverpool, yang sebelumnya difavoritkan memboyong sang pemain, sebelum The Reds keberatan harus menebus klausul rilis kontraknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed