Site icon 7UPTIMES

Belum Kunjung Dapat Tawaran Kontrak Permanen, Penyerang MU Odion Ighalo Woles

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo angkat bicara terkait masa depannya di Old Trafford. Striker asal Nigeria itu mengaku tidak terlalu memikirkan masalah kontraknya di skuat Setan Merah.

Striker 30 tahun itu bergabung dengan United pada bulan Februari yang lalu. Ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga bulan Juni mendatang.

Sejauh ini Ighalo menunjukkan penampilan yang ciamik di lini serang MU. Alhasil ada banyak rumor mengatakan MU ingin mempermanenkannya dan sang striker juga mengaku ingin bertahan lebih lama.

Ketika ditanya mengenai peluangnya dipermanenkan MU, begini jawaban Ighalo. “Saya dipinjamkan ke klub ini hingga akhir musim ini, dan saat ini kontrak saya di klub ini belum habis,” buka Ighalo kepada Juliet Bauwah.

Ighalo menegaskan bahwa saat ini ia sama sekali tidak terlalu memikirkan terkait kelanjutan kontraknya di MU.

Ia hanya ingin fokus memberikan penampilan terbaiknya untuk Setan Merah hingga akhir masa peminjamannya.

“Untuk saat ini kami ingin mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin. Saya juga ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan jika memungkinkan kita lihat apa yang terjadi di akhir musim nanti.”

Ighalo bisa memahami mengapa MU belum memberikan kontrak baginya. Ia menilai hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi, sehingga MU harus mengatur ulang rencana mereka.

“Saat ini musim memang masih berlanjut. Namun saya pribadi tidak bisa membicarakan kontrak ketika anda tidak tahu kapan musim ini akan berlanjut.”

“Jadi saya rasa tidak penting untuk membicarakan hal itu saat ini. Yang terpenting kami bisa menyelesaikan musim ini dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” ujarnya.

Premier League sendiri hingga saat ini masih ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan akibat pandemi corona.

Namun beredar rumor bahwa operator Liga tengah merancang agar liga bisa digulirkan kembali pada bulan Juni mendatang.

Exit mobile version