oleh

Paolo Dybala Menyusul Rugani Terkena Positif Virus Corona

Paolo Dybala Menyusul Rugani Terkena Positif Virus Corona

Pada kali ini team Redakbolaku akan membahas tentang Paolo Dybala Menyusul Rugani Terkena Positif Virus Corona (Covid-19) berembus kencang. pemain asal Argentina itu dikabarkan terkena virus mematiskan setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif terkena virus corona setelah menajalanin tes pada rabu malam tanggal 11 mar 2020 waktu setempat.

Kendati begitu, belum ada keterangan resmi dari Juventus baik melalui laman resminya maupun akun media sosialnya. Berdasarkan penulusaran Bisnis, rumor itu bersumber dari pemberitaan El Nacional, media massa Venezuela.

“Paulo Dybala, dari Juventus berada di karantina karena tertular virus corona, seperti rekan setimnya Daniele Rugani, pemain Serie A pertama yang positid virus corona setelah dites,” demikian tulis El Nacional dalam pemberitaannya, Kamis malam.

Selain Paolo Dybala, rekan setimnya di Juventus dan yang juga berasal dari Argentina, Gonzalo Higuain berada dalam pengawasan ketat.

“Pemain lain yang berada dalam pengawasan adalah pemain Argentina Gonzalo Higuain, yang merupakan salah satu orang yang dekat dengan Paolo Dybala . Juventus Sendiri dalam keterangan resminya pada hari kamis tanggal 12 Maret 2020 menyatakan 121 orang tersebut sedang dalam karantina.

“Menyusul berita kemarin, yang berkaitan dengan pesepakbola, Daniele Rugani yang positif terkena Virus corona (Covid-19) 121 orang termasuk dengan para pemain, staf direksi rombongan dan karyawan Juventus kini menjalani periode isolasi di kediaman masing-masing sesuai dengan arahan dari otoritas kesehatan berdasarkan ketentuan yang berlaku saat ini.

Sebelumnya, bek juventus Daniele Rugani telah dinyatakan positif terkena virus corona. Kondisi Rugani tersebut muncul hanya selang beberapa hari setelah Serie A Italia resmi dihentikan sementara, setidaknya hingga April.

“Pesepak bola Daniele Rugani telah dinyatakan positif terkena virus corona (Covid-19) setelah menjalanin tes dan saat ini tidak menunjukan gejala,” kata Juventus dalam sebuah pernyataan di web resmi mereka, pada hari kamis tanggal 12 Maret 2020.

Juventus FC saat ini mengaktidkan seluruh prosedur isolasi yang dianjurkan oleh hukum, termasuk menyensus mereka yang telah melakukan kontak dengan Rugani. Selain Rugani, pemain Series A Liga Italia yang positif terkena virus corona (Covid-19) bertambah usai Sampdoria mengumumkan Manolo Gabbiadini menunjukkan gejala penyakit tersebut.

Julukan Sampdoria, mengumumkan bahwa sang pemain tidak dalam kondisi darurat. Gabbiadini disebut memang mengalami sedikit demam, tetapi kondisinya baik-baik saja.

“Sampdoria mengumumkan bahwa Manolo Gabbiadini telah dites positif terkena virus corona (COVID-19),” menurut pernyataan klub, pada hari Jumat Tanggal 13 Maret 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed