Site icon 7UPTIMES

Abaikan Manchester United, Kai Havertz Pilih Gabung Klub Bayern Munchen

Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Kai Havertz dikabarkan akan bertepuk sebelah tangan. Playmaker Bayer Leverkusen itu diberitakan lebih tertarik untuk membela Bayern Munchen musim depan.

Pemain 20 tahun itu merupakan salah satu bakat terbaik di Jerman saat ini. Di usianya yang masih muda, ia sudah rutin menjadi starter dan membuat dampak yang besar bagi Leverkusen.

United sendiri dirumorkan menjadi tim yang sangat tertarik merekrut Havertz. Mereka bahkan diketahui beberapa kali mengamati aksi sang playmaker di Jerman.

Sky Deutchland mengklaim bahwa United kemungkinan besar gagal mendapatkan Havertz. Sang pemain diberitakan lebih memilih bergabung dengan Bayern Munchen musim depan.

Menurut laporan tersebut, Bayern saat ini berpotensi mendapatkan Havertz karena pendekatan mereka yang intens.

Jawara Bundesliga itu kerap menghubungi sang pemain dan perwakilannya. Mereka terus menyodorkan tawaran yang menarik agar Havertz pindah ke Munchen.

Lama kelamaan Havertz tertarik dengan tawaran itu dan bersedia untuk pindah ke juara bertahan Bundesliga itu.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa United masih punya harapan untuk mendatangkan Havertz.

Pihak Munchen diberitakan masih enggan memenuhi permintaan Leverkusen untuk mahar transfer sang playmaker. Pihak Die Bayer mematok harga sekitar 100 juta Euro untuk sang playmaker.

Di sisi lain, pihak Munchen hanya bersedia membayar maksimal 70 juta Euro. Jadi jika United benar-benar serius, mereka bisa memboyong sang pemain dengan menebus mahar transfernya.

Musim ini Havertz memberikan kontribusi besar bagi lini serang Leverkusen.

Ia tercatat sudah mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 33 penampilan bersama Leverkusen.

Exit mobile version