Site icon 7UPTIMES

Akhirnya Bermain Bareng Zlatan Ibrahimovic di AC Milan, Rebic Pun Bahagia

Ante Rebic mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemain favoritnya dan ia kini merasa bahagia bisa berduet dengannya di AC Milan.

Rebic datang ke Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman selama dua musim.

Kemudian, Ibrahimovic menyusul datang ke San Siro pada pertengahan musim. Legenda sepak bola Swedia itu direkrut secara gratis.

Ibrahimovic dipulangkan ke San Siro karena ia diharapkan bisa membantu dan memimpin skuat muda Milan ke jalang yang benar. Dan sejauh ini, ekspektasi itu bisa dijawab dengan baik oleh striker 38 tahun tersebut.

Performa Milan membaik sejak ia datang ke San Siro. Rossoneri hanya kalah sekali saja dari 10 laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Kini Ante Rebic kerap dimainkan bareng Zlatan Ibrahimovic oleh Stefano Pioli. Bagi pemain berusia 26 tahun itu, hal ini jadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

Sebab Rebic akhirnya bisa bermain bareng pemain idolanya. Selain itu pemain Kroasia ini juga mengatakan bahwa Ibrahimovic memang telah memberikan dampak positif bagi AC Milan.

“Hanya beberapa hari yang lalu, saudari saya mengirimi saya kliping koran dari tahun 2012, di mana dikatakan ia adalah pemain favorit saya,” ucapnya pada Dalmatinski Portal, seperti dilansir Football Italia.

“Sangat menyenangkan untuk bermain dengannya, untuk melihat kualitas dan pengalamannya. Ia banyak membantu kami,” seru Rebic.

Akan tetapi Ante Rebic harus terus memoles performanya jika tak ingin kena damprat Zlatan Ibrahimovic. Sebab mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu adalah sosok pemain perfeksionis. Peringatan itu diucapkan oleh legenda AC Milan, Andrea Pirlo.

“Ibra itu fundamental, karena ia meningkatkan tingkat konsentrasi dalam kelompok. Ia adalah perfeksionis yang menuntut dalam segala hal dan ingin semua orang sama. Saya tahu itu dari pengalaman!” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Rekan setimnya akan merasakan fokus yang sangat besar di setiap sesi latihan bersamanya, karena ia benar-benar membuat Anda menjadi serius berlatih. Memang benar bahwa ia mendorong Anda ke dinding, berteriak, menjadi marah. Saya kenal sangat sedikit orang seperti dirinya,” seru Pirlo.

Zlatan Ibrahimovic sejauh ini telah mengemas tiga gol dan satu assist bagi AC Milan. Sementara itu Ante Rebic mengemas enam gol dan satu assist.

Exit mobile version