oleh

Pelatih PSG Berniat Mencadangkan Neymar

Pelatih PSG Berniat Mencadangkan Neymar

Pelatih PSG Berniat Mencadangkan Neymar – Kedua tim besar Grup A Liga Champions 2019-2020, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) akan bertanding pada dini hari Rabu, 27 November 2019. Pertandingan kedua tim tersebut akan dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid.

Pelatih PSG Berniat Mencadangkan Neymar1

Pada 19 September yang lalu, pertemuan pertama di kandang PSG, Real Madrid kalah ditembus tiga gol tanpa memiliki kesempatan untuk membalas. Saat itu, ketiga gol PSG dicetak oleh Angel di Maria dengan total 2 gol serta satu gol lagi oleh Thomas Meunier.

Dalam pertandingan kali ini, sang pelatih PSG, Thomas Tuchel kemungkinan akan memasukkan Neymar ke bangku cadangan. Menurut Le Parisien, Tuchel terkesima melihat performa Di Maria dan Mauro Icardi sehingga keduanya akan menemani Kylian Mbappe di lini serang PSG.

Akan tetapi, terdapat alasan lain di balik keputusan Tuchel. Dirinya dikabarkan tidak begitu senang dengan reaksi Neymar saat ia digantikan dalam laga melawan Lille di Parc des Princes pada Jumat, 22 November 2019 yang lalu.

Sejak saat itu, sang pelatih maupun Neymar belum terlihat saling berbicara. PSG menyatakan bahwa Neymar ngin bermain dalam pertandingan melawan Real Madrid. Akan tetapi, jika dirinya dicadangkan, hal tersebut akan dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap salah satu pemain termahal dunia itu.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat ingin melihat Neymar bermain dalam pertandingan yang akan datang. Di laga pertama, bintang asal Brasil itu harus absen saat PSG menang 3-0 atas Real Madrid.

Neymar juga sebenarnya ingin bermain dan membuat kagun para suporter Real Madrid yang tidak melupakan masa lalunya sebagai pemain Barcelona. Namun, terdapat juga rumor bahwa keinginan Neymar bermain dikarenakan oleh minat Real Madrid terhadap dirinya.

Pada musim panas 2019, Neymar menyatakan ingin meninggalkan PSG. Hal itu membuat Barcelona dan Real Madrid bersaing untuk mendapatkan pemain profesional tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed